<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11480959\x26blogName\x3d.::+ThE+FiFTh+AvenuE+CaF%26eacute+::.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://coverspace.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://coverspace.blogspot.com/\x26vt\x3d4156384289423453095', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.:: ThE FiFTh AvenuE CaFé ::.

                                                      -- since 1984 --

Saturday, August 19, 2006

andai dia ...

~ 6:40AM "Teet Teet .. Teet Teet .. Teet Teet" alaram hp gw berbunyi .. mata masih sepet, badan pegel2, ranjang masih hangat, selimutpun nggak rela ditinggalin gw .. andai dia bisa bicara, gw rasa dia pasti nge-rengek2 dech suruh gw balik tidur .. hahhahhahaa .. Di depan kasur, si kipas angin masih setia berputar sejak tadi malam .. dia emank sobat sejati gw man .. andai dia bs bicara, gw rasa dia pasti tersenyum dan menyapa "Selamat pagi dude! Siap untuk memburu hari ini?" .. hihihi .. Suasana kamar gw nyaman dech pokoke .. sunyi tanpa suara, redup tanpa cahaya .. Sang mataharipun baru muncul di belahan dunia di mana gw berada .. dan seiring pagi menua, pancaran sinarnya sedikit demi sedikit masuk lewat jendela mungil ke sudut kamar gw, menerangi semua isinya .. Jam dinding menunjukkan pukul 6:45AM .. andai dia bs bicara, gw yakin pasti pandangannya melotot tertuju ke gw sambil berkata: "Oi oi oi, sudah waktunya mandi man. Entar telat lho!" .. hahahahaa .. Gw lipat selimut dan gw tata rapi ranjang gw, yg isinya cuman bantal+sarung dan yah si selimut .. LOL .. Akibat gw males, kasur gw terpaksa telanjang deh ... hahahahhaa .. andai dia bisa bicara, pasti deh dia ngomel2 gara2 soal kelalaian gw ini .. Lah, abis repot man .. apalagi soalnya nyucinya .. gw kan dibatesin jatah cuciannya .. eh, maksud gw jatah pake mesin pengeringnya .. kalo gw cuci bedcover + seprei, bisa2 gw yg telanjang dech minggu depannya .. hahahahahahhaa .. Handuk gw ambil dan juga celana dalem, baju dalem, sikat gigi, cukuran dkk ... gw buka pintu kamar dan langsung kutuju kamar mandi sebelum gw masuk angin gara2 kedinginan .. Rendy, tetangga gw, sepertinya masih lelap dalam mimpinya .. yg, btw, selalu aneh bin ajaib isinya .. wakakkakakakka .. Gw letakkan semua peralatan mandi dan untuk sesaat gw pandangin tuh kaca .. Seperti biasa, kutatapi sosok di dalamnya .. hampir tiap hari dia tersenyum lho! yah mau gk mau, gw senyum balik deh .. andai dia bisa bicara, pasti dia menyapa: "Masih ngantuk? Kok situ keliatannya loyo? Kurang tidur? Semangat donk!" ... Nah, kalo uda begini nih, kita bisa saling bertukar tawa man .. bayangin aja, penghuni yg laen masih tenggelam dalam tidur mereka masing2, sedangkan ini dua orang gila udah ketawa pagi2 buta ... hahahahhahahhaha .. Untung gw dikejar waktu, kalo nggak, bisa lama gw di dalem sana .. LOL .. 20 menit kemudian, gw keluar dari kamar mandi dengan handuk terikat sekeliling pinggang ... Kadang sambil lari2 lagi ... hahahahaha .. hanya buat ngeliat si jam dinding .. dan ternyata gw masih awal .. phewww .. andai dia bisa bicara, dia pasti udah terbahak2 ngeliat gw yg terbirit2 sendiri .. hihihii .. karena masih ada waktu, asikk bisa santei deh .. pake celana kerja, dan nggak lupa deodoran donk .. hehehhee .. ketek kiri, ketek kanan ... trus gw cium deh .. wangi lhooo .. wakakkakakaa .. berikutnya giliran si kemeja .. gw cium jg man ... testing testing man .. kalo uda B-A-U, gw tuker deh .. hihihi .. kalo belom begitu bau, errrr .. hajar aja deh .. kan masih ada si penolong sejati: parfum ... wakakakkakakakkaa .. tp kali ini beda triknya ^^ .. semprot kiri, semprot kanan, semprot depan ... cium cium .. semprot kiri lagi, semprot kanan lagi .. ahahahhahahahhaa ... nggak ketinggalan kaos kaki kiri dan dan kanan .. hihihi .. akhirnya gw siap menyongsong hari yg baru aja dimulai! berikutnya ada 2 pilihan: nonton tv ato maen gitar .. biasanya seh dua2nya yah .. gk mau rugi man .. LOL .. yg pasti cuaca dan kartun dicek dulu .. hihihihii .. begitu jam dinding tiba pada pukul 7:40AM, itu tandanya untuk gw berangkat .. tv gw matiin, gitar gw taruh balik .. dan sebelom gw cabut, gw ucapin selamat tinggal dulu ma sobat2 di kamar .. hahahahaha .. yah jelas dalam hati atuh .. kalo ngomong beneran, bisa2 gw gila muda lagi .. LOL .. gw kunci pintu kamar dan naik ke atas .. kalo ada bekal, gw ambil bekal .. bekal gw tuh paling simpel deh dari yg simpel .. roti 3 lapis tok! .. hahahhahahhaa ... setelah itu, pake sepatu, ngaca dulu, dan baru gw buka pintu rumah .. Suasana pagi emank paling nikmat deh .. embun2 pagi berkilauan seperti menari di atas dedaunan, burung2 berkicau di dahan pohon seperti melantunkan sebuah simfoni, sinar matahari mulai terasa menghangat, dan udara segar gw hirup dalem2 .. Sambil menikmati semua ini, gw berkata: "Thank you for today" dan gw lanjutin langkah gw ~ cheers

P.S. Check out this new indie band from my hometown, Jakarta! This tune is grezz abizzz pokoke! Many shenks to Kebho.

2 Comments:

  • What the heck is this?? I sense some boredom even though your day may not compare to mine!! hahaha...man...at least u get up about an hour later than me. Had more time to shower than me. Had less working hour than me. Yet why the feeling of loneliness?? I guess you must not forget someone else living wid u there! Mr. Photographer! Haha...u should snap and snap and keep snapping away to make your day more colorful! Anyway, been too lazy to update lah...so I just leave my msg here! Adios amigo....

    By Blogger Pooch, at August 19, 2006 11:00 AM  

  • ~ YOOOOOOOOOO! DUDE, WHERE THE HELL HAVE U BEEN?!? QUIT WORKING SO DARN HARD MAN! hahahahhaa .. really? u sensed boredom? errrr .. interesting enuf .. hihihi ... well, had some leisure time in da office yesterday so i decided to post something .. n voila ... hahahaha .. the reason it's in indon is to celebrate our country's recent independence day ... ^^ .. i didnt forget u know .. eniweis good to hear back from u ... tek it izzi yo .. dont let the work kills ya ;) .. LOL .. tekker amigo ~ cheers

    By Blogger inoedoshi, at August 19, 2006 8:37 PM  

Post a Comment

Back to Home